Hemodialisa

Hemodialisa
Cuci Darah RS Meilia

Artikel Layanan Hemodialisa

Artikel Layanan Hemodialisa
Hemodialisa Clinic

Kamis, 18 Agustus 2011

Buka Puasa Bersama Pasien Hemodialisa RS Meilia




RS MEILIA (Depok): Dalam kerangka membangun solidaritas antar sesama pasien Klinik Hemodialisa di RS Meilia Cibubur, maka diadakan kegiatan Gathering dan Buka Puasa Bersama pada Kamis (18/8) bertempat diselasar depan Klinik Hemodialisa lt2. Acara tersebut melibatkan sekitar 50 pasien cuci darah RS Meilia berlangsung dengan semarak dan khidmat.

Selain diisi dengan tema pencerahan siraman rohani, khususnya tentang kepentingan dan hakikat puasa dalam sudut pandang Agama. Dalam acara tersebut, sekaligus dilakukan ajang edukasi kesehatan untuk para pasien hemodialisa terkait tentang kebutuhan nutrisi yang baik serta pola hidup sehat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat membantu menstimulasi harapan positif pasien, sehingga dapat mendukung perbaikan kondisi kesehatannya secara tidak langsung,” papar dr Lubna Anwar Sadat selaku PJ Klinik Hemodialisa. Tentu resultan yang diharapkan dari ajang serupa adalah membuat para pasien Hemodialisa memiliki kesadaran akan kebutuhan perubahan perilaku hidup sehat serta tetap menjaga semangat serta asa positif dalam menjalani kehidupannya. (YH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar